Harga murah Canopy Kaca permeter




Sebelum menentukan harga kanopi kaca, kami berikan konsep desaian terlebih dahulu waktu survei lokasi.Ada banyak pilihan varian desaian dari mulai struktur kaca yang bisa di menjadi beberapa kategori yaitu :
  • Kaca kanopi jenis tempered = kaca kanopi ini bisa mulai dari tebal kaca 8 mm sampai dengan 12 mm
  • kaca kanopi jenis non tempered = kaca ini aman asalkan dengan lapisan kaca film atau kaca sandblash.karena sebetulnya jenis kaca kanopi ini biasanya hanya untuk aplikasi partisi kaca yang tidak langsung kontak dengan matahari dan hujan.
  • Kaca kanopi jenis laminated non tempered yaitu perpaduan antara dua kaca polos yang di tengahnya ada lapisan pvv nya sehingga apabila kaca pecah maka kaca tidak langsung jatuh kebawah.
  • kaca kanopi jenis laminated tempered, prinsipnya sama persis dengan kaca kanopi laminated non tempered hanya saja kalau kaca kanopi laminated tempered ini terdiri dari dua lapisan kaca dengan jenisi tempered semua.
sedangkan untuk rangka penunjang struktur ada beberapa yang menggunakan kombinasi hollow semua dan perpaduan dengan tiang baja WF.hal ini yang menyebabkan harga tidak menjadi patokan.tetapi untuk kisaran harga kanopi kaca permeter diantara Rp. 1.250.000 sampai dengan Rp. 2.250.000(Harga bisa berubah sewaktu-waktu) untuk mengetahui pastinya silahkan menghubungi tim marketing kami.sebelum kami menentukan harga biasanya kami lakukan survei terlebih dahulu karena layanan kami adalah FREE SURVEI dan LOKASI.
Produk canopy kaca kami, banyak diaplikasikam di :