Kanopy Kaca Laminated Safety Glass




Kaca laminated atau lebih dikenal kaca keselamatan dihasilkan melalui proses laminasi dengan melekatkan dua lembar kaca biasa dan menggunakan polyvinil butiral film. Bilamana kaca tersebut pecah, pecahannya akan tetap melekat pada film tersebut. Polyvinil film yang digunakan untuk kaca laminated merupakan lembaran film yang transparan dan bebas dari perubahan warna, tidak memuai dan retak sehingga tidak mengurangi keindahan dan kejernihan dari kaca itu sendiri.
Penggunaan
1.Untuk pintu partisi digedung ataupun dirumah pribadi dimana kekuatan dan kebeningan kaca serta keamanan dibutuhkan.
2. Untuk kaca depan dan kaca jendela dari berbagai jenis kendaraan.
3. Untuk kaca anti peluru.
4. Untuk loket dan tempat menyimpan dan memamerkan barang barang berharga.
5. Dengan polyvinil film yang berwarna akan menjadikan kaca laminated sebagai hiasan yang indah untuk jendela dan partisi serta masih banyak lagi kegunaan lainnya.
6. Arsitektur, karena kelebihan yang dimiliki kaca laminated, maka semakin banyak arsitek menggunakannya pada gedung gedung yang ramai dikunjungi orang atau dirumah rumah dimana banyak anak anak bermain. Loket penjualan karcis di bioskop bioskop, loket di bank dan tempat penyimpanan barang barang berharga. Kaca laminated juga digunakan pada jendela -jendela yang harus menahan kerasnya tiupan angin atau derasnya tekanan air, seperti atap kaca, aquarium.
7. Kendaraan bermotor, karena daya tahan yang.tinggi terhadap benturan dan tekanan angin, maka kaca laminated merupakan kaca pengaman yang baik untuk kaca depan dan jendela kendaraan bermotor (mobil, kereta api, kapal laut, pesawat udara). Oleh karena tingkat keselamatannya tinggi maka dinamakan Laminated Safety Glass.