Atap Canopy Kaca Stainless Steel




Kami adalah  CV.TRIDEKO Interior. Kami spesialis berpengalaman penyedia jasa pembuatan Teralis, Pagar, Pintu, Kanopi, Balkon, Tangga, Railling dan Produk Lainnya, mulai model Klasik, Tempa maupun Minimalis. Kami bekerja secara Professional dengan ditunjang tenaga ahli yang berpengalaman.Kami telah mengerjakan Proyek Perumahaan, Real Estate maupun Proyek berskala  besar lainnya.  Kami menggunakan bahan dan produk kualitas no.1 dengan harga yang realtif terjangkau.
Area layanan kami awalnya hanya sekitar wilayah JABODETABEK. Tetapi seiring berjalanannya waktu, secara konsisten kami telah mencapai area layanan seluruh wilayah nusantara Indonesia.
Kami selalu mengupdate setiap perkembangan yang terjadi dalam dunia konstruksi canopy,kaca,besi dan baja. Model dan motif baru selalu kami hadirkan sesuai permintaan dan harapan Anda, pelanggan setia Kami. Karena bagi Kami Kepuasan Anda adalah Kebanggan buat Kami.
CV.TRIDEKO Interior selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.
Kami mengerjakan dan  merenovasi gedung dengan bidang pekerjaan khusus nya :